Vsphere Cloud Hosting

Vsphere Cloud Hosting – VMware vCloud Director adalah penyedia Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS). vCloud Director memiliki beberapa nama berbeda seperti VMware Cloud Director, VM Cloud Director dan VCD. Dengannya, Anda dapat membuat pusat data virtual di perangkat lunak.

Pusat data virtual Anda terdiri dari beberapa host ESXi. Dengan host ini, Anda dapat mengalokasikan kumpulan sumber daya dan membaginya antara pelanggan, departemen, dan pusat data virtual yang berbeda.

Vsphere Cloud Hosting

VCD memungkinkan penyedia layanan untuk menyederhanakan, mengatur ulang, dan menggabungkan host mesin virtual mereka menjadi pusat data virtual multi-penyewa. Pusat data virtual ini dilengkapi dengan panel kontrol otomatis, mandiri, dan mudah digunakan. Pusat data virtual ini dibagi menjadi beberapa organisasi berbeda, yang selanjutnya dapat dibagi menjadi beberapa kelompok dan dikelola berdasarkan izin.

Cloud Foundation 50 Concepts

Perusahaan diberi organisasi virtual/pusat datanya sendiri di mana mereka dapat menyediakan vApps (kumpulan VM pra-konfigurasi yang menghubungkan sistem operasi ke aplikasi), mesin virtual (VM), dan penyimpanan virtual. Mereka dapat mengatur jaringan virtual dengan router, switch, dan firewall.

Penyedia layanan mendapatkan keuntungan dari lebih sedikit tiket yang harus dikelola, dan pelanggan mendapatkan keuntungan dari kemampuan untuk melakukan perubahan dengan mudah dengan cepat.

VSphere mengakses host ESXi Anda yang berjalan langsung pada perangkat keras fisik. Dari sana Anda dapat membuat mesin virtual atau vApps. Anda dapat menyesuaikan sumber daya untuk menambah atau menghapus hal-hal seperti RAM, CPU, atau ruang hard disk. Karena vSphere berjalan pada level yang lebih rendah, di sinilah Anda menambahkan hal-hal seperti host ESXi, cluster, dan switch virtual.

VCloud Director bekerja pada tingkat yang lebih tinggi dan mewakili abstraksi vSphere dan perangkat keras yang dikontrolnya. VCD memungkinkan Anda membuat pusat data virtual. vSphere, sebaliknya, memungkinkan Anda membuat mesin virtual di pusat data tradisional.

Vmware Encryption For Data At Rest

Pelanggan tidak perlu lagi mengganti tiket untuk menyesuaikan perangkat keras virtual mereka. Mereka dapat membangun VM, switch, dan jaringan baru sesuai kebutuhan di pusat data virtual mereka.

Hal ini memungkinkan organisasi untuk membuat dan menerapkan beberapa pusat data yang ditentukan perangkat lunak (SDDC) dari satu kumpulan sumber daya fisik. Penyimpanan, komputasi, dan sumber daya jaringan dapat dialokasikan secara dinamis ke vApps dan mesin virtual serta dikelola di tingkat organisasi. Sumber daya ini diamankan dengan sumber daya virtual terisolasi dan autentikasi berbasis peran.

VMware vCloud Director memungkinkan Anda mengelola berbagai pusat data dari berbagai lokasi melalui satu antarmuka pengguna. Ia memiliki pelaporan dan pemantauan untuk memastikan bahwa layanan berjalan lancar.

Baik VMware VCD maupun VMware vSphere dapat diperluas fungsinya melalui kerangka ekstensibilitasnya. Anda dapat menambahkan milik Anda sendiri atau menggunakan salah satu dari banyak ISV (Vendor Perangkat Lunak Independen) yang dibuat untuk mereka. Solusi khusus ini menjangkau berbagai industri. VCD dan vSphere menjangkau berbagai industri termasuk pencadangan, cloud, DRaaS, dan keamanan.

What’s In The New Vmware Vsphere Foundation (vvf) And Vmware Cloud Foundation (vcf) Offers?

Dalam dunia yang penuh ketidakpastian dan kegagalan sistem, pemulihan sangat penting bagi organisasi mana pun. DdraaS adalah tambahan yang kuat untuk vCloud Director yang menyediakan pemulihan bencana dan perlindungan data sebagai sebuah layanan.

Baca Juga :  Fully Managed Cloud Hosting

Aktifkan migrasi boot-and-switch yang mudah dengan plugin Ketersediaan VCD VMware. Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan migrasi layanan mandiri dingin atau panas. Migrasi dingin adalah saat VM dimatikan selama migrasi, sedangkan migrasi hangat adalah saat VM aktif selama migrasi.

Anda dapat mengkloning infrastruktur Anda untuk memiliki lingkungan pengujian dan produksi. Semuanya mulai dari VM, jaringan, switch, dan router dikloning sekaligus. Ini membantu penerapan dan migrasi yang cepat.

Dengan vCloud Director, Anda tidak perlu lagi membuka tiket untuk membuat mesin virtual atau mengelola infrastruktur atau menggunakan skrip otomatisasi yang rumit. Dengan menggunakan power user VCD Administrator, Anda dapat melakukan perubahan ini sesuai kebutuhan. vCloud Director memungkinkan otomatisasi melalui antarmuka tunjuk-dan-klik. Di balik layar, vCloud Director membuat skrip dan vSphere menjalankan skrip. Hal ini tidak hanya menyederhanakan otomatisasi, namun juga menghadirkan jenis otomatisasi baru yang tidak mungkin dilakukan jika tidak dilakukan. Fitur template VMware juga sangat berguna dan memungkinkan Anda menyebarkan mesin virtual dengan cepat.

Vsphere Replication Issue With Esxi 6.5u1

Anda dapat melayani kebutuhan pelanggan Anda dengan membuat aplikasi untuk vCloud Director yang memperluas kemampuannya. Ada juga banyak aplikasi bawaan untuk vCloud Director yang tersedia di VMware Cloud Marketplace. Mereka disertifikasi agar kompatibel dan siap digunakan.

VCD dapat digunakan untuk vendor hosting bernilai tambah yang membangun pusat data mereka secara virtual dalam perangkat lunak dan kemudian menjual mesin virtual yang berbeda kepada pengguna akhir. Hal ini juga berguna bagi penyedia layanan untuk memungkinkan pelanggan melayani infrastruktur mereka sendiri.

Infrastruktur multi-penyewa dapat dikelola, dikloning, dan diotomatisasi melalui antarmuka yang mudah digunakan. Pusat data virtual swalayan aman, terisolasi, dan mudah digunakan. Terakhir, memantau VDC Anda memungkinkan alokasi sumber daya yang efisien sesuai kebutuhan berbagai vApps dan mesin virtual.

Pusat data swalayan memungkinkan monetisasi ekstrem. Pelanggan Anda dapat menjalankan alur kerja yang mengotomatiskan pembuatan VM dan perangkat jaringan di pusat data mereka. Potensi penjualan kembali pusat data dan VM di dalam pusat data tersebut sangat fenomenal. Banyak perusahaan mengintegrasikan virtualisasi ke dalam sistem mereka dengan mempekerjakan pengembang untuk membangun platform manajemen.

Vmware Cloud On Aws: Is It The Best Choice For Your Organization?

VCloud Director dibuat untuk pertumbuhan. Anda dapat mengkloning pusat data atau konfigurasi dan menyebarkannya ke banyak pelanggan. Pastikan sistem yang diterapkan ini tetap aman dengan firewall generasi berikutnya yang dapat melindungi semua lapisan tumpukan TCP. Dengan alat seperti NSX Distributed Firewall dan alat NSX lainnya, Anda tidak hanya dapat memfilter paket, namun Anda juga dapat memeriksa data dalam paket dan melindunginya dari malware dan serangan tingkat lanjut. Selain itu, seimbangkan alur kerja Anda dan bangun kluster VMware sesuai kebutuhan.

Kepatuhan HIPAA sangat penting dalam industri kesehatan. vCloud Director memungkinkan Anda menyegmentasikan dan mengisolasi data Anda dengan aman. Departemen dapat dipisahkan dan dilindungi di balik firewall. Anda juga dapat menetapkan dan menegakkan aturan serta mengontrol siapa yang memiliki akses terhadap apa. Organisasi multi-rumah sakit dapat memanfaatkan kemampuan kloning VCD untuk mengkloning seluruh infrastruktur dari satu rumah sakit atau lokasi ke rumah sakit atau lokasi lainnya.

Baca Juga :  Cloud Hosting Windows Server 2012

Ketika dunia bergerak menuju pembelajaran online, kebutuhan untuk mengakses data Anda di mana saja, pada perangkat apa pun, dan secara aman menjadi semakin penting. Gunakan vCloud Director untuk sepenuhnya memanfaatkan komputasi awan dan tumbuh serta berkembang dengan cepat sesuai kebutuhan. Anda tidak lagi terikat dengan ruang server besar dengan perangkat lunak usang yang sulit diatur dan dipelihara. Saat ruang kelas Anda berubah, VMware hadir untuk berubah bersama Anda.

Insinyur dapat menggunakan vCloud Director untuk menguji data atau untuk membangun dan menjalankan simulasi di lingkungan pengujian pada database pengujian. Dari sana, Anda dapat menskalakan lingkungan pengujian dan database ke skala produksi dan menguji dengan tingkat beban dunia nyata. Jika semuanya berjalan sebagaimana mestinya, maka Anda dapat melanjutkan dengan percaya diri, mengetahui bahwa semuanya akan berjalan dengan sempurna.

New Vmware Cloud On Aws Host Size: I4i.metal

VCloud Director membantu sektor keuangan di dua bidang. Pertama, VCD membantu Anda mengamankan uang Anda dengan alat seperti segmentasi, peran pengguna, enkripsi, isolasi, dan firewall generasi berikutnya.

Di sisi lain, vCloud Director membantu Anda dengan database Anda. Seperti yang Anda ketahui, database adalah fondasi sektor keuangan. Anda tidak hanya dapat menskalakan database dan server database sesuai kebutuhan, namun Anda juga dapat memisahkan dan mengaturnya di server virtualnya masing-masing.

Otomasi dimulai di industri otomotif dengan jalur perakitan. vCloud Director membawa ini ke level berikutnya. Industri otomotif memiliki banyak bagian dalam segmen bisnis rantai pasokan, teknik, keselamatan, dan pemasaran. Semua segmen ini memiliki kebutuhan dan permintaan yang berubah dengan cepat. vCloud Director dapat berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi permintaan ini. Selain itu, Anda dapat dengan cepat mengotomatisasi dan mengimplementasikan proyek baru saat mobil baru mulai dijual. Dengan otomatisasi dan kloning, Anda dapat memastikan semuanya stabil, aman, dan mematuhi standar industri.

Gunakan perbandingan fitur di bawah ini untuk melihat perbandingan VMware vCloud Director dengan Nutanix Calm dan Cisco UCS Director:

Installing Avi Vantage For Vmware Vcenter

Integrasi mendalam dengan perangkat Cisco jelas memberikan Cisco UCS keunggulan dibandingkan VCD. Namun, vCloud Director mengimbanginya dengan ekstensibilitasnya. Anda dapat menambahkan integrasi Cisco Anda sendiri atau integrasi dengan aplikasi dan layanan lain menggunakan VCD. Selain itu, Anda memiliki router virtual vCloud, sakelar, dan firewall, yang dapat dikloning dan direplikasi di lingkungan multi-penyewa. Dengan perangkat keras Cisco tradisional, Anda tidak dapat mengkloning pengaturan perangkat keras. Ini adalah sesuatu yang hanya dapat Anda lakukan di lingkungan virtual dengan vCloud Director.

Ekstensibilitas VCloud sangat kuat. Anda tidak hanya dapat menambahkan fitur dan plugin, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan vCloud Director untuk bisnis Anda. Selain itu, Anda dapat mengelompokkan unit bisnis Anda dan mengaktifkan akses berbasis peran di lingkungan multi-penyewa. Kekuatan Nutanix Calm adalah pembelajaran mesin. Selain itu, ini dapat memungkinkan perencanaan kapasitas prediktif. Ini membantu mengoptimalkan infrastruktur Anda dengan lebih baik.

Baca Juga :  Microsoft Sql Server Cloud Hosting

Saatnya memilih: Tetap menggunakan vSphere penyewa tunggal atau tingkatkan ke multi-penyewa dengan vCloud Director?

VMware khusus berfungsi lebih baik karena tidak ada sumber daya bersama dan memungkinkan Anda menyesuaikan lingkungan lebih lanjut. Jika ini terdengar bagus bagi Anda, Anda harus memeriksa Private Cloud kami yang didukung oleh VMware.

Vmware Vcloud Director 101: A Complete Overview

Di sisi lain, ada vCloud Director yang merupakan platform multi-tenant. Hal ini menghasilkan penghematan biaya dengan pembagian sumber daya yang lebih baik. Antarmuka VCD yang sederhana memungkinkan layanan mandiri pada infrastruktur Anda, dan otomatisasi memudahkan pemeliharaan. Jika itu kedengarannya bagus

Cloud server hosting, cloud hosting, hosting cloud vps, cloud hosting termurah, cloud hosting terbaik, cloud hosting terbaik indonesia, reseller cloud hosting, managed cloud hosting services, cloud hosting providers, free cloud hosting, cloud hosting murah, harga cloud hosting