Cloud Hosting Reseller Program

Cloud Hosting Reseller Program – Hosting reseller cloud dari Server Basket memungkinkan Anda menyediakan hosting yang andal dan efektif di cloud dengan uptime dan bandwidth maksimum. Kami menawarkan semua yang Anda perlukan untuk menyiapkan bisnis cloud hosting ritel yang sukses—kinerja interupsi, dukungan teknis 24/7, skalabilitas untuk bisnis Anda, opsi pembayaran online terbaik, dan harga terjangkau. Kami memiliki banyak usaha kecil, perusahaan pemasaran digital, perancang dan pengembang web, dan perusahaan IT sebagai pelanggan ritel kami. Dengan layanan cloud hosting, mereka mampu mempercepat situs web klien mereka dan memberikan solusi end-to-end untuk klien mereka.

Dapat membuat segalanya lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik untuk Anda! Sebagai permulaan, layanan hosting reseller berlabel putih akan memungkinkan Anda memberikan pengalaman yang lancar kepada pelanggan Anda, apa pun jenis produk atau layanan yang mereka pilih. Mulai dari menyesuaikan UI hingga menyertakan logo, dan bertindak sebagai perpanjangan tangan tim sekaligus memberikan dukungan pelanggan, penawaran kami dapat membantu mengurangi biaya sekaligus tetap menjadi pasar yang berfokus pada pelanggan.

Cloud Hosting Reseller Program

Dan akses serta kinerja, dan dukungan untuk apa yang Anda perlukan, baik itu permintaan, masalah, atau tantangan

How To Find The Best Reseller Hosting For Your Digital Agency

Baik itu ketersediaan, SLA, KPI, atau kemampuan kami mengukur apa yang Anda inginkan, Anda hanya akan mendapatkan yang terbaik dan tidak kurang.

Kami dipandu oleh standar industri, praktik terbaik, dan kepatuhan. Mulai dari privasi data, hosting, keamanan, keamanan informasi, standar akses, pendapatan lahan, atau portabilitas aplikasi antar perangkat, teknologi, kelompok pengguna, dan platform. Kami membantu Anda tetap mematuhi undang-undang dan peraturan setempat, serta praktik terbaik industri

Kami memahami kebutuhan Anda untuk menjaga kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama. Kami menawarkan banyak aksesoris dan aksesoris. Dari CentOS, Python, cPanel, PHP, WordPress, Joomla, Drupal, Zend Engine, ionCube Loader, dan banyak lagi!

Jika Anda memilih, kami memudahkan Anda untuk mulai menawarkan layanan hosting kepada pelanggan kami. Anda dapat menambahkan instalasi sekali klik untuk perangkat lunak, skrip, dan mendaftarkan pelanggan baru.

Best Web Hosting Free Trial No Credit Card Cloud Hosting Free Trial Included Too!

Untuk pengalaman yang konsisten, kami menyesuaikan ruang untuk menampilkan merek Anda. Untuk pelanggan hosting reseller kami, kami menawarkan beberapa landing zone berdasarkan jumlah model yang Anda gunakan dan tingkat penyesuaian yang Anda perlukan.

Jika Anda ingin beralih dari penyedia hosting Anda saat ini, kami menawarkan migrasi otomatis untuk memfasilitasi transfer cepat akun pelanggan, data, aplikasi, dan situs Anda.

Pelanggan Anda akan mendapatkan pemfilteran spam tingkat lanjut dan perlindungan dari serangan berbahaya termasuk DDoS, injeksi SQL, serta kerentanan umum dan zero-day.

Tim kami selalu siap membantu Anda. Apakah Anda memiliki tantangan atau pelanggan, kami akan berada di sana untuk memecahkan masalah Anda dan membuat pelanggan Anda puas.

What Is Reseller Hosting And How Does It Work?

Kami memahami model bisnis Anda dan akan membuat paket hosting reseller yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Bayar hanya sesuai kebutuhan Anda, dan paket perangkat lunak, alat, dan layanan dukungan yang tepat untuk diberikan.

Baca Juga :  Cloud Enabled Managed Hosting

Harga hosting reseller kami dirancang untuk memberi Anda fleksibilitas maksimum. Anda dapat menambahkan akun cPanel, Plesk, SolusVM, Enom, DirectAdmin, atau Cloudflare dalam kelipatan 10, 50, dan 100 dengan keamanan terkait atau dengan memilih untuk membeli keamanan secara terpisah.

Dengannya, Anda dapat menawarkan lebih dari sekadar situs web atau aplikasi kepada pelanggan Anda. Temukan kekuatan sebenarnya dari cloud dengan menggunakan hosting reseller. Klien Anda dapat memiliki akses melalui perangkat, email, alat kolaborasi, dan alat manajemen proyek yang memungkinkan mereka bekerja dari mana saja. Menjual paket koleksi ke pelanggan bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Namun, menemukan dan mengelola perangkat keras dan perangkat lunak hosting bisa jadi mahal dan menantang. Dengan hosting reseller, Anda dapat menawarkan layanan yang mengandalkan sumber daya yang ada, dan tetap memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Dalam panduan ini, kami akan menjawab pertanyaan: “Apa yang diterima pengecer?” (ini sedikit bertanya!) Kami juga akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memulai, dan merekomendasikan beberapa host yang dapat diandalkan. Mari bersenang-senang!

Best Master Reseller Hosting Plans (feb. 2024)

Sederhananya, reseller hosting memungkinkan Anda membeli paket hosting dalam jumlah besar, lalu menjualnya ke pelanggan. Perusahaan tempat Anda membeli akan menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, dan infrastruktur umum untuk mendukung situs web klien Anda.

Anda dapat melakukan outsourcing layanan sebagai milik Anda dan mengelola sisi bisnis untuk klien. Di beberapa pengaturan, Anda akan bertanggung jawab atas dukungan pelanggan, penagihan, dan alokasi sumber daya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Meskipun perusahaan hosting masih menanggung bagian fisik kontrak, Anda adalah tuan rumah bagi pelanggan.

Hosting reseller biasanya dijual ke perusahaan website yang memiliki basis pelanggan aktif. Anda dapat meningkatkan keuntungan dan mempertahankan pelanggan tetap setia pada bisnis Anda dengan menjual layanan ini sebagai bagian dari penawaran Anda.

Misalnya, jika Anda menjual layanan pengembangan atau desain web, Anda mungkin memiliki klien yang mencari hosting. Oleh karena itu, Anda dapat menjual kembali paket untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, tanpa harus berinvestasi dalam mengelola sumber daya terkait.

What Is Linux Reseller Hosting?

Dengan hosting reseller, Anda membeli langganan massal dari host. Paket ini akan memiliki batasan pada penyimpanan, bandwidth, dan jumlah situs web yang dapat didukungnya.

Dalam beberapa kasus, host pengecer juga menawarkan layanan premium seperti pencadangan, pembaruan, dan sertifikat SSL gratis kepada pelanggan. Mereka dapat menjual nama domain atau memberikan dukungan pelanggan khusus.

Dengan kata lain, perusahaan tempat Anda bekerja harus menyediakan semua fasilitas hosting yang Anda butuhkan. Kemudian, tugas Anda adalah mengatur dan menjual paket ke pelanggan. Seperti disebutkan, Anda akan bertanggung jawab atas layanan pelanggan, penetapan harga, penagihan, dan dukungan teknis. Oleh karena itu, Anda harus bisa mengelola dan mendukung pelanggan Anda secara langsung.

Baca Juga :  Windows Cloud Hosting Providers

Pelanggan Anda akan menerima produk yang sama seperti jika mereka membeli langsung dari host pihak ketiga. Namun, mereka juga akan menerima layanan yang dipersonalisasi berdasarkan merek Anda. Oleh karena itu, setup tersebut dapat menarik pelanggan yang sudah mempercayai bisnis Anda.

How To Resell Hosting

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan memberikan manajemen kepada tamu dan mengurus tugas lain di belakang layar. Pelanggan Anda akan menerima layanan pelanggan yang lebih baik, dan Anda dapat mempertahankan bisnis di masa depan.

Jika Anda sudah memutuskan untuk menjual paket hosting, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu. Berikut empat langkah mudah untuk memulai!

Seperti halnya bisnis apa pun, sebaiknya pikirkan rencana saat memasuki toko ritel. Buku ini dapat membantu Anda menetapkan tujuan, membuat anggaran, dan memandu keputusan Anda.

Saat Anda merencanakan rencana Anda, disarankan untuk mengidentifikasi audiens target Anda. Dalam kebanyakan kasus, ini akan menjadi basis pelanggan Anda saat ini. Anda ingin memiliki gambaran bagus tentang apa yang Anda inginkan dan harapkan dari situs web Anda. Jika Anda tidak yakin, Anda dapat melakukan riset untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang Anda butuhkan.

Beginner’s Guide To Hosting: Understanding The Basics And Types

Selama proses ini, Anda juga perlu menentukan harga. Pertimbangkan tingkat dukungan pelanggan yang ditawarkan paket hosting Anda. Meskipun keanggotaan reseller tidak akan membuat Anda kaya, Anda bisa mendapat untung jika mengeluarkan uang dalam jumlah yang sama.

Isi saja bagian yang kosong dengan informasi bisnis Anda. Kemudian sering-seringlah merujuk ke buku tersebut saat Anda membangun perusahaan hosting reseller Anda.

Memilih perusahaan hosting mana yang akan dijadikan mitra bisa menjadi langkah paling penting. Jika Anda membuat pilihan yang salah, Anda mungkin terjebak dengan produk di bawah standar yang Anda tidak ingin pelanggan Anda gunakan untuk waktu yang lama.

Nanti di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa pengunjung pengecer terkemuka. Anda mungkin ingin memeriksa opsi untuk menginformasikan pilihan Anda.

Reseller Hosting: Milesweb Vs. Bluehost

Setelah Anda membeli paket, kami menyarankan Anda meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan paket hosting. Host pilihan Anda mungkin memiliki dasbor unik tempat Anda dapat mengelola rencana dan mengelola alokasi sumber daya Anda.

Sekaranglah waktunya untuk menyiapkan lebih banyak layanan untuk ditawarkan kepada pelanggan. Misalnya, jika Anda telah menyiapkan hosting terkelola, Anda dapat mengelola pembaruan dan pencadangan otomatis.

CRM dapat membantu Anda mengelola layanan pelanggan dan strategi pemasaran dari lokasi pusat. Ini adalah alat penting untuk memberikan nilai tinggi kepada pelanggan.

Setelah Anda merancang paket hosting Anda, sekarang saatnya menjualnya. Itu membawa kita ke langkah terakhir.

Best Cloud Reseller Hosting 2024 (compared)

Idealnya, Anda harus memilih host yang memungkinkan Anda mendaftarkan paket yang sesuai dengan merek perusahaan Anda. Sekarang Anda dapat meluangkan waktu untuk menyesuaikan paket hosting Anda agar sesuai dengan suara merek Anda yang sudah ada.

Baca Juga :  Cloud Hosting Managed

Pekerjaan terakhir adalah menjual paket hosting Anda kepada pelanggan. Anda dapat menjangkau pelanggan yang sudah ada dengan berbagai cara, seperti:

Membeli dan menjual bisa menjadi strategi lain yang sangat bagus. Misalnya, Anda dapat menambahkan layanan hosting ke kontrak layanan dan pemeliharaan yang ada. Sistem ini membantu pelanggan masuk dengan cepat dan mudah.

Anda juga dapat menjangkau pelanggan baru dengan membayar iklan dan mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari. Setelah pelanggan mendaftar ke layanan Anda, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk meminta testimonial untuk meningkatkan kredibilitas Anda.

Best Reseller Hosting Service Of 2024

Dengan banyaknya pengecer online yang tersedia, mungkin sulit untuk mengetahui mana yang harus dipilih. Berikut ini ikhtisar singkat dari pilihan teratas (tanpa urutan tertentu). Kami memilih penyedia ini berdasarkan fitur, sumber daya, dukungan, dan harga.

SiteGround menawarkan beberapa paket hosting reseller paling terjangkau di pasar. Anda dapat menggunakan layanannya

Cheap reseller hosting, cloud hosting, cloud server hosting, reseller hosting, reseller cloud hosting, hosting cloud vps, free cloud hosting, managed cloud hosting services, cloud reseller, cloud hosting termurah, cloud hosting providers, free reseller hosting program