Best Cloud Hosting For Magento

Best Cloud Hosting For Magento – Magento adalah platform e-commerce yang kuat untuk Anda. Dibangun berdasarkan arsitektur dan desain canggih, Magento mengintegrasikan teknologi terbaru seperti Adobe Sensei, Website Builder, PWA, dan banyak lagi. Selain itu, pembaruan koleksi yang sering dilakukan Magento terus meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna. Tidak heran platform canggih ini telah membantu ribuan pemilik toko online selama lebih dari satu dekade.

Namun setiap pedagang Magento yang ingin meningkatkan kinerja toko memerlukan solusi pengunjung yang solid. Mengenai hosting terbaik untuk Magento, Anda perlu memastikan untuk menggunakan platform yang memenuhi persyaratan teknis Magento. Dengan mengingat hal ini, saya telah menyusun daftar penyedia hosting web Magento teratas untuk mempersempit pilihan Anda.

Best Cloud Hosting For Magento

Jika Anda ingin lebih fokus pada bisnis Anda tanpa terganggu oleh masalah manajemen server, Cloudways adalah pilihan pilihan Anda. Cloudways memungkinkan Anda menghosting aplikasi Magento di penyedia cloud terkemuka termasuk DigitalOcean, Vultr, Linode, AWS, dan GCE, semuanya dengan sumber daya server terkelola. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun dengan Cloudways dan dalam beberapa menit server Magento Anda akan aktif dan berjalan.

Best Magento Hosting Providers In 2023

Cloudways menawarkan harga Pay-As-You-Go, yang berarti Anda membayar sumber daya yang Anda gunakan. Paket awal 4GB direkomendasikan untuk aplikasi Magento, mulai dari $42/bulan.

Nexcess telah menyediakan situs web berkualitas untuk pemilik bisnis eCommerce sejak lahirnya Magento. Jika Anda peduli dengan kecepatan, keamanan, dan perkembangan toko Magento Anda, Nexcess dapat menjadi penyedia layanan Anda. Pengguna memiliki kesempatan untuk memilih pusat data server cloud mereka dengan Nexcess.

Hostinger menawarkan integrasi Magento yang andal dan jaminan uang kembali 30 hari.Hostinger yang mudah digunakan memungkinkan Anda mengisi beberapa informasi untuk menginstal aplikasi Magento, dan server akan mengerjakan sisanya.

Layanan Cloud Hosting Webscoot tersedia melalui AWS. Opsi peningkatan server memungkinkan pedagang untuk meningkatkan sumber daya mereka seiring pertumbuhan toko.

Managed Magento Cloud Hosting Services Provider

Tim khusus menjaga patch keamanan dan pembaruan server untuk mencegah kemungkinan serangan DDoS atau brute force.

A2 Hosting menawarkan hosting yang andal, cepat, dan mudah digunakan untuk aplikasi Magento. Mereka bekerja di semua jenis hosting web Magento termasuk shared, VPS, dan cloud. A2 Hosting memungkinkan pengguna memilih paket tahunan dengan tingkat fitur dan keterjangkauan yang diinginkan.

Hostgator memastikan stabilitas aplikasi Magento dan menawarkan banyak fitur Magento dengan anggaran rendah.

InMotion berkinerja baik dalam hal waktu aktif, kecepatan, dan dukungan, yang merupakan persyaratan penting dari semua penjual Magento. Mereka memiliki beragam paket Magento untuk server khusus dan bersama, VPS terkelola, dan VPS cloud.

Best Magento Hosting Providers Compared

Webscale menawarkan kepada Anda fitur unik perkiraan otomatis dengan waktu aktif dan kecepatan 100%. Paket harga mereka yang berbeda mencakup Core, Standard, Pro, Business, dan Enterprise. Anda juga dapat melihat layanan Magento selengkapnya dengan meminta produk demo.

MageMojo menggunakan AWS untuk menghosting aplikasi Magento dan dapat mengelola operasi bisnis. Mereka memastikan uptime 100% dengan jaminan keamanan toko. Dengan MageMojo, Anda selalu mendapatkan model harga tetap dan tidak perlu membeli akun AWS tambahan.

Baca Juga :  Cloud Hosting Uae

FastComet menargetkan pemula atau individu yang memigrasikan aplikasi Magento berukuran besar. Mereka memenuhi semua persyaratan server yang diperlukan untuk toko Magento, termasuk server cloud berbasis SSD dan akses cepat ke file database. (Cobalah ekstensi Unduhan Magento untuk menyertakan berbagai jenis file yang dapat diunduh dengan mudah).

Semua vendor yang disebutkan di atas memberikan layanan terbaik untuk aplikasi berbasis Magento. Kami ingin mendengar tentang pengalaman Anda dengan penyedia layanan ini dan penyedia layanan Magento lainnya. Jangan ragu untuk membagikan pengalaman Anda di komentar.

Advantages Of Managed Cloud Hosting For WordPress And Magento

Abdur Rahman adalah Magento Genius di Cloudways. Dia ambisius dan bersedia belajar serta berbagi informasi tentang e-commerce dan pengembangan Magento melalui praktik dan eksperimen. Dia suka bepergian dan mengeksplorasi ide-ide baru kapan pun dia punya waktu. Hubungi dia di [email dilindungi].

Baca terus jika Anda ingin mengetahui bagaimana dan mengapa kami memilihnya. Kami akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui, dimulai dari dasar, dan kami akan menguraikan dua opsi hosting Magento terbaik.

Pertama, mari kita telusuri apa itu hosting Magento, mengapa Anda membutuhkannya, dan apa yang harus dicari dalam penyedia hosting Magento.

Hosting Magento adalah layanan yang menyediakan perangkat keras dan perangkat lunak yang andal untuk aplikasi Magento. Ini memastikan Magento dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang optimal.

Best Magento Web Hosting For 2018? Here’s How To Install Magento 2 In The Cloud

Adobe menerbitkan dokumentasi online untuk membantu pedagang mengonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak untuk Magento 2. Namun, Anda memerlukan pengetahuan teknis untuk memahami dan menerapkan rekomendasi Adobe.

Perusahaan lisensi Magento menangani pengaturan dan administrasi server, sehingga siapa pun dapat menggunakan Magento 2 tanpa harus berurusan dengan teknis hosting, pemeliharaan, dan pemeliharaannya. Yang harus Anda lakukan adalah membayar sedikit biaya bulanan untuk layanan mereka.

Sekarang setelah Anda memahami apa itu hosting Magento dan mengapa Anda membutuhkannya, mari kita lihat hal-hal yang harus Anda pertimbangkan saat memilih penyedia.

Magento mengandalkan CPU untuk melayani permintaan tidak terenkripsi dan terenkripsi. Tanpa kontrol yang cukup, toko Anda akan melambat saat melakukan tugas rutin seperti menambahkan produk atau menetapkan aturan harga.

Best Magento Hosting Brisbane

Inilah alasan mengapa penting untuk memilih penyedia layanan yang menyediakan hosting hemat CPU untuk Magento 2, selain dukungan Varnish, Redis, dan Elasticsearch.

Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih penyedia layanan terbaik untuk Magento 2 adalah harga. Tentunya Anda ingin memilih akomodasi yang sesuai dengan budget Anda. Namun sangat penting untuk memastikan bahwa layanan penyedia memenuhi semua kebutuhan Anda, meskipun biayanya kecil.

Memilih penyedia layanan yang menawarkan harga lebih rendah dengan dukungan lebih sedikit atau sumber daya lebih sedikit bisa jadi mahal jika Anda perlu memindahkan host.

Baca Juga :  Ibm I Cloud Hosting

Anda memerlukan konten gambar dan video untuk mempromosikan produk Anda secara online. Ini biasanya memerlukan sejumlah besar penyimpanan dan bandwidth. Jadi pastikan untuk mempertimbangkan keduanya saat memilih penyedia.

Magento Cloud Hosting

Penyimpanan dan bandwidth yang Anda butuhkan akan bervariasi tergantung pada ukuran dan lalu lintas toko Anda. Ruang penyimpanan minimal 10 GB dan bandwidth 1 TB dapat melayani beberapa ratus pengunjung setiap hari untuk toko Magento kecil.

Lokasi fisik server Anda dapat memengaruhi kinerja situs web. Jika server Anda jauh dari pelanggan, latensi jaringan yang tinggi dapat menyebabkan penurunan kinerja, terutama saat berbelanja. Hal ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan ditinggalkannya bagasi dan berkurangnya penjualan.

Pilih penyedia layanan dengan pusat data yang dekat dengan target audiens Anda. Idealnya, pilih jaringan yang memiliki koneksi ke jaringan konten yang dilindungi SSL (CDN). Dengan cara ini, situs web Anda akan dimuat lebih cepat di mana pun pelanggan Anda mengaksesnya.

Lingkungan Magento yang dioptimalkan dan CDN sangat membantu dalam memastikan kinerja yang cepat. Namun jika Anda menginginkan kinerja situs web terbaik, Anda harus mempertimbangkan penyedia layanan yang menawarkan lebih dari sekadar layanan dasar.

Amazon’s Cloud: An Excellent Solution For Magento Hosting

Misalnya, ia menawarkan Cloud Accelerator, teknologi caching cerdas yang menggunakan NGINX untuk mempercepat pengiriman konten statis dan meningkatkan kinerja situs web. Ini tersedia dengan semua paket Magento dan Anda dapat mengaturnya dengan satu klik dari Portal Pelanggan.

Situs e-niaga adalah target yang menguntungkan bagi peretas. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memilih penyedia layanan yang menawarkan berbagai langkah keamanan pada alatnya.

Cara termudah untuk menemukan host yang andal adalah dengan memeriksa kepatuhan PCI. Hanya host dengan infrastruktur keamanan yang tepat yang akan menawarkan integrasi PCI.

Seringkali ada hal yang salah terjadi secara tidak terduga. Dan jika ya, Anda harus dapat menghubungi penyedia layanan Anda dengan cepat dan mudah. Jadi pastikan Anda memilih penyedia yang menawarkan dukungan 24/7 di berbagai saluran seperti telepon, email, dan live chat.

Best Magento Hosting Providers 2023 Experts Recommend

Lebih baik lagi, uji waktu respons dan kualitas dukungan dengan menghubungi mereka untuk menanyakan beberapa pertanyaan khusus Magento sebelum mendaftar. Dengan cara ini, Anda akan tahu apa yang diharapkan setelah Anda menjadi pelanggan.

Cari fitur otomatisasi di penyedia layanan Anda untuk memastikan fitur tersebut mendukung situs web Anda selama lonjakan lalu lintas. Waktu terjadinya infeksi terjadi secara tiba-tiba. Dan ketika hal tersebut terjadi, situs web Anda tidak akan kesulitan memenuhi permintaan.

Memilih host yang memungkinkan Anda meningkatkan paket hosting dengan mudah dengan waktu henti minimal juga membantu. Hal ini penting ketika bisnis Anda sedang mengalami pertumbuhan pesat dan membutuhkan lebih banyak sumber daya.

Layanan bernilai tambah membuat pengelolaan situs web Anda lebih mudah. Baik itu situs web, server otomatis, atau sertifikat SSL gratis, semuanya menambah pengalaman kepemilikan Magento yang lancar.

Baca Juga :  Cloud Hosting Rates

Best Magento Hosting (2023)

Tidak apa-apa jika layanan ini tidak gratis. Yang penting Anda dapat mengaksesnya dengan mudah saat Anda membutuhkannya.

Terakhir, periksa ulasan pelanggan di berbagai platform. Umpan balik negatif tidak selalu merupakan pertanda buruk. Mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi keluhan umum pelanggan dan cara perusahaan menanganinya.

Setelah mempertimbangkan dan meneliti dengan cermat, kami telah mengidentifikasi penyedia hosting Magento terbaik di pasar. Berikut adalah lima opsi hosting Magento teratas dan dua alternatif lainnya:

Ini memberikan keseimbangan sempurna antara aksesibilitas, kesederhanaan, kinerja, dan kontrol. Tidak masalah jika Anda adalah bisnis kecil yang mencari solusi terkelola atau perusahaan besar yang memerlukan server korporat – ada paket Magento untuk Anda.

Best Cloud Server Hosting Providers (jan. 2024)

Hosting Magento mencakup pencadangan otomatis, server PHP tambahan untuk menangani tingkat lalu lintas yang tidak terduga, dan pemantauan server berkelanjutan. Selain itu,

Best cloud for android, best web hosting, reseller cloud hosting, cloud hosting, cloud hosting terbaik indonesia, best hosting, magento hosting, best magento developers, best hosting for pbn usa, the best hosting, best website hosting, best cloud hosting providers