Cara Menambah Aplikasi Di Google Chrome

Cara Menambah Aplikasi Di Google Chrome – Memiliki banyak akun GMAIL dalam 1 browser itu mungkin, percaya gak? Yuk simak di artikel ini cara menambahkan akun Google di laptop Chrome atau HP Android.

Dulu, hal ini mungkin tidak bisa dilakukan, kita hanya bisa login dengan 1 akun email Google di 1 browser Chrome.

Cara Menambah Aplikasi Di Google Chrome

Jika belum punya, ikuti panduan membuat Gmail di ponsel ini atau bisa juga melihat cara membuat Gmail di PC.

Cara Mendapatkan Ikon Chrome Untuk Google Chrome (dengan Gambar)

Untuk menambah akun gmail anda harus mempunyai minimal 2 akun email, jika anda mempunyai 1 akun maka login saja seperti biasa.

Menurut pengalaman admin sekitar tahun 2010, untuk login/memasukkan alamat Gmail lain kita perlu sign out terlebih dahulu.

Cara ini masih digunakan sampai sekarang, namun terkesan kurang praktis. Karena harus logout lalu login dan seterusnya.

Sebenarnya kita bisa melakukan cheat dengan membuka mode incognito (jendela tanpa pengarsipan) di Chrome yang sama, namun sekali lagi cara ini kurang efisien karena kita akan terus membuka dan menutup aplikasi yang sama berulang kali di jendela yang berbeda.

Cara Menambah Akun Google Baru Di Hp Android

Untuk berbagi dengan admin akan sangat mudah, karena kita hanya perlu mengganti tab di Google Chrome untuk email yang berbeda.

Jika Anda memiliki lebih dari 2 alamat email dan ingin masuk ke Chrome yang sama, cukup ikuti langkah di atas dengan menambahkan akun sesuai keinginan.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Google Play Store

Sampai sini sobat sudah tahu kan, bahwa dengan bermodalkan browser Chrome untuk laptop atau Android (juga aplikasi Gmail), kita bisa login dengan beberapa akun Google sekaligus. Halo semuanya, kembali ke. Setiap dari kita pasti mempunyai website favorit yang kita kunjungi setiap hari, baik itu situs media sosial seperti Facebook, Instagram, atau situs streaming video seperti YouTube. Terkadang ada situs yang jarang kita kunjungi, dan namanya sangat sulit untuk diucapkan dan diingat.

Yang paling kita andalkan untuk cepat mengunjungi website favorit atau website yang namanya sulit diingat adalah mem-bookmark website tersebut. Namun tahukah Anda bahwa ada cara lain yang lebih cepat dibandingkan menggunakan bookmark browser? Itu menciptakan jalan pintas. Apakah kamu penasaran? Ikuti cara membuat shortcut website favorit Anda di Google Chrome di bawah ini.

Cara Mudah Mempercepat Download Di Google Chrome, Bisa Pc & Android

3. Selanjutnya, klik ikon tiga titik di pojok kanan atas aplikasi Google Chrome, lalu klik more tools → buat pintasan.

4. Kemudian akan muncul jendela popup, masukkan nama shortcut Anda. Kemudian centang Open as a window agar tampilan pembukaannya tidak menyerupai tampilan Google Chrome. Lalu klik buat.

5. Kemudian akan muncul ikon baru di desktop Anda. Coba buka shortcutnya dan hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Wah, kelihatannya hebat guys, tidak seperti web yang kamu buka dengan browser kamu! Dan shortcut ini bisa Anda letakkan dimana saja, seperti aplikasi desktop pada umumnya. Anda dapat meletakkannya di taskbar atau meletakkannya di Windows Start.

Baca Juga :  Mifx Aplikasi Apa

Cara Screenshot Full Page Di Google Chrome

Mungkin ada yang bertanya, bagaimana cara menghapus shortcut yang sudah dibuat. Karena meskipun ikon desktop dihilangkan, beberapa pintasan masih terlihat. Bagaimana kamu melakukannya?

Itu saja untuk tutorialnya. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Jika ada yang masih bingung, tanyakan langsung pada kolom komentar di bawah dan mari berdiskusi bersama. Sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

Cara menambah add on di chrome, cara menambah followers ig di chrome, cara menambah vpn di chrome, cara menambah ekstensi di chrome, cara menambah chrome di laptop, cara menambah add on di google chrome, menambah ekstensi di chrome, cara menambah extension vpn di chrome, cara menambah translate di chrome, menambah extension di chrome, cara menambah extension di chrome, cara menambah akun di google chrome