Aplikasi Yang Memblokir Akses Ke Google Play

Aplikasi Yang Memblokir Akses Ke Google Play – Mengalami masalah dengan aplikasi lain yang memblokir akses ke Google Play? Jika ya, Anda bisa membaca artikel ini. Karena disini saya tunjukkan cara mendapatkannya.

Pesan lain yang sering muncul adalah “Tutup semua aplikasi yang mungkin aktif di bagian atas layar dan coba lagi.”

Aplikasi Yang Memblokir Akses Ke Google Play

Pada dasarnya, pesan kesalahan ini menunjukkan bahwa ada aplikasi yang berjalan di latar belakang yang mengganggu proses peluncuran Google Play Store.

Tidak Bisa Melihat Detail Atau Menginstal Aplikasi/game

Dalam beberapa kasus, masalah ini tidak dapat diselesaikan hanya dengan menghapus data dan cache Google Playstore. Kita perlu menonaktifkan aplikasi yang berjalan di tampilan atas.

Cara Memperbaiki Sepertinya Aplikasi Lain Memblokir Akses ke Google Play 1. Nonaktifkan aplikasi agar tidak muncul di atas aplikasi lain

Dengan banyaknya aplikasi yang ada di sistem Android, maka notifikasi yang telah dibuka dan tidak ditutup dengan baik akan berjalan di background dan ketika kita membuka kembali aplikasi lain. Jadi aplikasi baru ini akan berjalan di atas aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Jika pengaturan pada ponsel Anda tidak tepat, hal ini dapat menghambat pengoperasian sistem aplikasi Google Playstore.

Meta Blokir Akses Threads Di Eropa, Tak Bisa Juga Dibuka Pakai Vpn

Ini sering menjadi masalah atau alasan aplikasi memblokir akses ke Google Play.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka

Setelah itu nonaktifkan semua aplikasi yang dapat menimpa aplikasi yang sedang berjalan. Selanjutnya kita bisa menghapus data dan cache Google Play Store. Tujuannya agar Play Store dapat berfungsi dalam format baru. Tanpa menggunakan cache yang sudah berjalan sebelumnya.

Karena jika Anda tidak menghapus data dan cache, hal ini bisa terjadi meskipun aplikasi dinonaktifkan pada layar di atas.

Kemungkinan masih muncul pesan atau pesan error karena pengaruh cache. Cara menghapus cache dan data di Play Store. Mungkin sedikit berbeda di setiap Android. Namun esensinya tetap sama. Anda dapat mengikuti poin-poin berikut:

Aplikasi Menghalangi Layar

Sebelum 2 bagian, nonaktifkan aplikasi yang muncul di atas aplikasi lain dan hapus data dan cache. Kemudian kita bisa membuka kembali Playstore dan mencoba menginstal ulang aplikasi tersebut, yang menunjukkan bahwa ada aplikasi lain yang memblokir akses ke Google Play Store.

Pada tahap ini, secara umum permasalahan akan terpecahkan. Namun jika masih muncul. Anda dapat melanjutkan ke bagian 3 di bawah ini!

Untuk mendapatkan hasil terbaik, silakan reset atau reboot ponsel Anda. Jadi Android hadir dengan sistem dan format baru.

Sampai di sini, sepertinya ada aplikasi lain yang memblokir akses ke Google Play yang akan diatasi dengan baik. Namun jika masih muncul, ada alternatif lain. Anda dapat menghapus pembaruan Google Play. Mungkin saja, namun sangat jarang, pembaruan tersebut tidak kompatibel dengan OS Android yang Anda miliki saat ini. Sistem operasi Anda mungkin perlu diperbarui jika bukan versi terbaru. Demikian yang dapat kami bagikan pada kasus ini. Kalau belum full bisa lihat video di atas.

Baca Juga :  Aplikasi Notifikasi Led Android

Cara Memblokir Situs Yang Tidak Diinginkan Di Hp Android

Cara mengatasi aplikasi yang memblokir akses ke google play, apk yang memblokir akses ke google play, aplikasi lain yang memblokir akses ke google play, aplikasi yang dapat memblokir akses ke google play, aplikasi yang memblokir akses google play, cara mengetahui aplikasi yang memblokir akses ke google play, aplikasi lain memblokir akses ke google play, ada aplikasi lain yang memblokir akses ke google play, tampaknya ada aplikasi lain yang memblokir akses ke google play, aplikasi yang memblokir akses ke google play store, tampaknya ada aplikasi yang memblokir akses ke google play, ada aplikasi yang memblokir akses ke google play