Aplikasi Netflix Di Indihome

Aplikasi Netflix Di Indihome – Ada banyak cara untuk menonton Netflix di TV. Untuk menonton serial atau film favorit di Netflix, Anda memerlukan perangkat yang menjalankan aplikasi Netflix. Aplikasi Netflix tersedia di Smart TV, Playstation, Xbox, Chromecast, Decoder, atau Pemutar Blu-Ray.

Untuk beberapa merek smart TV, aplikasi Netflix sudah diinstal sebelumnya (aplikasi default). Sedangkan jika belum ada, Anda bisa mendownload dan menginstalnya di app store seperti Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terinstal, Anda hanya perlu masuk dengan akun Netflix Anda.

Aplikasi Netflix Di Indihome

Netflix adalah layanan streaming berbayar untuk menonton berbagai jenis konten. Untuk itu, Anda memerlukan koneksi internet untuk menonton film serial Netflix terbaru. Menonton Netflix di TV menghadirkan perspektif unik. Apalagi jika TV Anda memiliki resolusi 4K UHD. Menonton menjadi lebih seru.

Begini Cara Menonton Film Di Netflix Melalui Indihome, Gampang Banget

Smart TV adalah televisi yang dilengkapi sistem operasi dan dapat terhubung ke internet. Smart TV dapat diinstal dengan aplikasi seperti smartphone. Sampai saat ini terdapat 4 sistem operasi yang banyak digunakan di Smart TV, yaitu: Android TV, Tizen, WebOS dan Roku TV.

Karena Netflix merupakan aplikasi streaming yang populer, tidak jarang aplikasi ini hadir di semua smart TV yang sudah diinstal sebelumnya. Sebab Netflix sendiri bisa menjadi nilai jual tambahan bagi penggunanya. Beberapa merek TV juga memiliki tombol khusus Netflix sebagai pintasan untuk meluncurkan aplikasi Netflix.

Chromecast adalah perangkat yang memungkinkan Anda melakukan mirroring dari ponsel cerdas atau tablet. Dengan alat ini, Anda hanya perlu memutar Netflix di ponsel cerdas Anda dan kemudian mencerminkannya di TV Anda. Sekarang Anda dapat menonton Netflix di layar yang lebih besar.

Chromecast memerlukan port HDMI. Pastikan TV LED Anda memiliki port HDMI. Sederhananya, alat ini akan menerima sinyal audio dan video dari smartphone untuk kemudian ditampilkan di TV.

Hore, Paket Bundling Indihome Dengan Netflix Turun Harga!

Android Box adalah perangkat yang dapat mengubah TV LED biasa menjadi Smart TV. Berbeda dengan Chromecast yang hanya dapat melakukan mirror, Android Box dapat menginstal aplikasi dari Play Store, melakukan mirror, dan menginstal game. Android Box menggunakan sistem operasi Android TV.

Baca Juga :  Versi Aplikasi Ini Belum Dikonfigurasi Untuk Penagihan Melalui Google Play

Beberapa produsen yang mengirimkan Android Box cenderung memiliki antarmuka sendiri. Namun tentunya perangkat ini memiliki Play Store untuk mendownload dan menginstal aplikasi. Android Box terlihat seperti receiver atau STB.

Xiaomi punya perangkat berjenis Android Box sebesar Chromecast, yakni Mi TV Stick. Ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan Android Box kebanyakan. Ia memiliki remote sendiri dengan tombol pintasan untuk aplikasi Netflix. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

Apple TV merupakan receiver digital yang diproduksi oleh Apple Inc. Perangkat ini mirip dengan Android Box, bedanya Apple TV menggunakan sistem operasi yang diproduksi oleh Apple. Perangkat ini dapat mengubah TV biasa menjadi Smart TV dengan aplikasi Apple.

Telkomsel Rilis Add On Vidio Diamond, Cuma Rp 1.000 Di Indihome Tv

Apple TV memerlukan HDMI untuk menyambung ke TV Anda. Ada dua jenis Apple TV yang tersedia di pasaran: Apple TV 4K dan Apple TV HD. Apple TV 4K cocok untuk televisi resolusi tinggi (Full HD atau 4K). Ada banyak aplikasi yang dapat Anda tonton dengan Apple TV.

Anda juga dapat menonton Netflix di TV menggunakan konsol game. Ternyata konsol gaming terbaru saat ini juga bisa digunakan untuk menonton Netflix. Konsol game yang dapat diinstal pada aplikasi Netflix adalah: Playstation 4, Xbox One, Xbox 360, dan Wii.

5 cara nonton Netflix di atas adalah yang termudah dan tercepat. Jika Anda tidak memiliki Smart TV, Anda dapat membeli Apple TV atau Mi TV Stick untuk mengubah TV biasa menjadi Smart TV. hiburan di Indonesia.

Melalui paket IndiHome Netflix, pelanggan dapat menyaksikan berbagai acara menarik seperti serial film Korea Alchemy of Soul dan Little Women, serta film Me Time dan Seoul Vibe.

Daftar Harga Paket Indihome Fiber

Melalui kerja sama dengan IndiHome ini, pelanggan dapat menonton tayangan Netflix lebih memuaskan dan seru dengan dukungan koneksi stabil dan kualitas film 4K Ultra HD.

Paket IndiHome (akses Netflix) dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps ini juga lebih mudah dalam satu tagihan, tanpa perlu repot membayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah setiap bulannya.

Bagi pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome, cukup mengaktifkan paket IndiHome Netflix melalui banner di website IndiHome atau aplikasi myIndiHome.

Baca Juga :  Tidak Bisa Upgrade Spotify Premium Lewat Aplikasi

Kemudian pilih paket Netflix dan periksa transfer paket yang dikirimkan kepada Anda melalui email dari Netflix berupa link aktivasi akun Netflix.

Tidal Bisa Menginstal/update Netflix Di Stb Indihome Tv

Apabila pelanggan tidak sempat melakukan aktivasi akun Netflix, maka akan diberitahukan kembali melalui nomor WhatsApp resmi IndiHome dan inbox akun myIndiHome.

Bagi yang bukan pelanggan IndiHome, jangan khawatir. Melalui paket IndiHome Netflix ini, Internet Cepat Telkom Indonesia menawarkan diskon 50% biaya pemasangan baru atau cukup Rp 250 miles dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan Anda dapat menikmati berbagai program favorit dari ratusan saluran TV dan melakukan ratusan panggilan gratis. satu menit.

“Kolaborasi dengan Netflix merupakan salah satu konsep IndiHome dalam menghadirkan hiburan bagi pelanggan. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman menonton pelanggan dan menghadirkan program-program terbaik melalui kolaborasi IndiHome dan Netflix,” kata Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan.

Informasi lebih lanjut mengenai paket IndiHome Netflix dapat diperoleh di website IndiHome.co.id, jejaring sosial @IndiHome atau dengan menghubungi call center 147.

Plus Minus Menggunakan Layanan Indihome Untuk Konten Kreator

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menawarkan tiga layanan utama: internet, telepon, dan TV interaktif.

IndiHome menjangkau 499 dari 514 kota/pemerintahan, bahkan 10 pulau terpinggirkan di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida.

Fiber optik IndiHome terbentang sepanjang 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS) dan 14,1 juta port optik dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan empat kali keliling bumi.

Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik dari layanan TV interaktif, saluran TV Minipacks, add-ons, 10 partner OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO GO dan GameQoo .

Paket Indihome (netflix)

Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak yakni mencapai 238 channel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai IndiHome, kunjungi http://www.indihome.co.id.

Cara netflix di indihome, nonton netflix di indihome, paket netflix di indihome, netflix di indihome, harga netflix di indihome, netflix bisa di indihome, daftar netflix di indihome, biaya netflix di indihome, berlangganan netflix di indihome, netflix di stb indihome, langganan netflix di indihome, pasang netflix di indihome